Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Jumat, 09 September 2011

Chatting Pake ID YM Lebih Dari Satu


Yahoo Messenger atau YM merupakan salah satu fasilitas dari Yahoo dimana kita dapat memanfaatkannya untuk berkomunikasi secara Real time melalui text,suara, dan video. Selama ini kita mungkin mengira hanya dapat login ke YM dengan hanya satu account kita dalam 1 PC/notebook. Dengan sedikit trick maka jika kita mempunyai beberapa account YM, akan bisa diaktifkan/login secara bersamaan, simak caranya berikut ini :
1. Bukalah registry editor dengan mengklik button Start kemudia Run, kemudian ketik regedit dan tekan tuts Enter.
2. Setelah terbuka, bukalah key HKEY_CURRENT_USER / Software / Yahoo / pager / Test. Untuk membuka key-key tersebut tidak bisa meng-klik folder atau nama key tersebut, tapi dengan meng-klik tanda plus (+) didepan folder key tersebut.
3. Setelah itu sorot key Test dan klik kanan kemudian pilih New dan DWORD Value.
4. Beri nama DWORD tersebut dengan nama Plural.
5. Klik dua kali DWORD Plural dan isilah nilainya dengan angka 1 dan pilih Base Decimal.
6. Tutup kembali registry editor tersebut dan klik dua kali icon Yahoo Messenger dan login dengan account anda. Setelah anda sudah berhasil login, klik dua kali lagi icon Yahoo Messenger dan login kembali dengan account anda yang lain.
7. Untuk menonaktifkan kembali, dalam hal ini anda tidak bisa multi login, bukalah kembali key diatas dan ubahlah nilai DWORD-nya dengan nilai 0.

Sumber :  http://www.tipsntrick.net/tips-and-trick/umum/414-mengaktifkan-account-yahoo-messenger-lebih-dari-satu-secara-bersamaan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar